Sabtu, 18 Mei 2013


SANYO DIGITAL CAMERA
Kajen – Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui Bagian Humas Setda pada hari sabtu, tanggal 27 April 2013 telah mengadakan press gathering untuk membina hubungan baik yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan bersama insan pers yang selalu aktif meliput kegiatan pemerintahan dan pembangunan.

Acara di mulai dengan pelepasan di pendopo kabupaten pekalongan oleh Bupati Pekalongan, Drs. H. Amat Antono, MSi. Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan, Drs. H. Amat Antono, MSi menyatakan bahwa masih banyak potensi wisata yang perlu di gali dan di kembangkan untuk menarik investor yang sudah mulai melirik potensi wisata di kabupaten pekalongan. 

“Dikabupaten Pekalongan ini potensi wisata yang sangat baik sekali. Mulai dari wisata ekonomi atau wisata industry serta wisata alam lainnya. Sehingga ini menjadikan kabupaten pekalongan lebih di kenal dan mampu bersaing dengan daerah lain” jelasnya.

Amat Antono juga mengatakan bahwa dalam beberapa minggu ini pihaknya selaku bupati telah di kunjungi beberapa tamu investor dari jakarta yang berencana akan mengembangkan industry di kabuipaten pekalongan. Sehingga itu mengindikasikan bahwa kabupaten pekalongan mempunya potensi yang sangat besar untuk menjadi daerah yang mampu bersaing dengan daerah lain.

Orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan itu juga menyatakan pentingnya acara press gathering ini agar terdapat persamaan pandangan dalam mengekspos berita tentang penggalian potensi wisata yang selama ini belum tersosialisasikan dengan baik.
 
Dikatakan juga bahwa selain pembangunan kabupaten pekalongan yang sudah mulai merata, namun dalam aspek pariwisata perlu di tingkatkan bersama.
 
Sementara itu Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pekalongan Drs. M. Ali Reza, MSi selaku panitia penyelenggara acara mengatakan bahwa hubungan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan sampai saat ini sudah terjalin dengan sangat baik, oleh karenanya acara press gathering ini diadakan untuk semakin meningkatkan hubungan dalam rangka penyebar luasan potensi wisata yang ada di kabupaten pekalongan. Salah satunya eko wisata Curug Muncar Petungkriono yang menjadi tujuan press gathering tahun.

“Di Kabupaten Pekalongan ini sangat banyak potensi wisata yang bisa menarik para wisatawan. Maka dari itu mari kita kembangkan kabupaten pekalongan ini melalui sector pariwisata” katanya.

Ali Reza menambahkan bahwa terpilihnya Curug muncar Petungkriono sebagai tujuan press gathering adalah karena Curug muncar merupakan obyek wisata yang selama ini belum begitu populer. Padahal menurutnya  Curug muncar Petungkriono merupakan tempat wisata langka yang tidak dimiliki oleh daerah lain. Sehingga hal ini perlu di kembangkandan di sosialisasikan lebih gencar.
Hadir dalam acara tersebut seluruh wartawan harian, mingguan dan electronic yang mempunyai kegiatan peliputan di Kabupaten Pekalongan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About