Minggu, 05 Mei 2013

Alasan Ustadz Solmed Pakai Cincin Uje Terus

Posted by Lensa Peristiwa On 07.40
http://img.okeinfo.net/content/2013/05/05/33/802459/hKXkFFi9Xk.jpg
Ustadz Solmed (Foto: Edi Hidayat)
Ustadz Solmed selalu berusaha menggunakan cincin pemberian mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje). Meski menurutnya cincin itu tidak ada pengaruhnya selain memperindah jari tangan.

"Ya berusaha pakai, karena ini kan kenang-kenangan teman. Yang kedua kan jadi indah tangan saya. Yang kedua, jadi ingat siapa yang ngasih. Kan nanti kalau saya ingat almarhum yang kasih bisa doain beliau," kata Ustadz Solmed di Pondok Pesantren Asshidiqiyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013).

Namun, bukan berarti setiap saat dia selalu menggunakan cincin pemberian Uje itu. Meski begitu, ada kalanya dia melepas cincinnya.

"Kalau tidur saya lepas, pulang ke rumah saya lepas, kalau dakwah saya pakai," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About