Jumat, 03 Mei 2013

Suami Bunuh Diri Setelah Terlibat Cek Cok Dengan Istri

Posted by Lensa Peristiwa On 21.38
Ilustrasi
Slawi- Seorang suami di Tegal, Jawa Tengah nekat bunuh diri setelah terlibat cek cok masalah ekonomi dengan isterinya, Jumat (03/05/13) malam. Korban tewas dengan cara gantung diri dan menyayat urat nadinya, hingga dimakamkan belum diketahui pasti dibalik kematian korban.

Jenazah korban yang diketahui bernama Fido Putra Purnama (22) warga desa surodadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, itu jumat malam langsung dikebumikan. Ia baru saja tewas dengan gantung diri dan memutuskan urat nadi, setelah terlibat cek cok dengan istrinya yang sedang hamil 9 bulan.

Kematiannya diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dan menyayat urat nadinya setelah terlibat perkelahian adu mulut dengan isterinya Septi (20). Septi sendiri mengalami sok berat dan enggan berkomentar saat dikonfermasi sejumlah wartawan.

Dukri, salah seorang tetangganya mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadiannya, hanya saja yang ia dengar korban bunuh diri dengan cara gantung diri dan menyayat urat nadinya setelah cek cok dengan istrinya karena masalah ekonomi.

“Setahu saya korban bunuh diri setelah terlibat adu mulut dengan istrinya masalah ekonomi,” katanya.

Hingga dimakamkan jenazah korban, belum ada keterangan dari pihak kepolisian setempat, apa penyebab kematian korban. 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About