Selasa, 02 April 2013

Tips Agar Payudara Besar Kencang & Indah

Posted by Lensa Peristiwa On 07.56
http://4.bp.blogspot.com/-VDg-bjan8_U/URXHcsRP2SI/AAAAAAAAAmM/DWLxoN-k36E/s200/pydra.jpg 
Memiliki payudara yang besar ,kencang dan indah merupakan dambaan semua kaum hawa, karena payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik tersendiri  bagi seorang wanita dan dengan payudara yang indah tentunya akan menambah rasa percaya diri anda. 
 
Sebenarnya ada  perlakuan-perlakuan atau metoda khusus jika anda ingin memiliki payudara montok,kencang dan indah, untuk itu kali ini saya ingin berbagi Tips Agar Payudara Besar Kencang & Indah dengan cara alami dan mudah tentunya tidak berbahaya bagi kesehatan anda silahkan disimak tips-tipnya dibawah ini.


1. Pijatan
Langkah pertama silahkan anda melakukan pemijatan pada payudara sehingga peredaran darah menjadi lancar

mengencangkan payudara

Cara pemijatan :
 
Ambilah beberapa tetes minyak dan ratakan di telapak tangan kemudian lakukan gerakan- gerakan pijatan lembut sesuai petunjuk gambar di atas.

2. Ukuran Bra
Pakailah bra yang sesuai/ pas dengan ukuran payudara anda hidari penggunaan bara yang longgar ( terlalu besar)

3. Olahraga
Lakukan gerakan - gerakan olahraga  seperti Push Up , gerakan push up dapat mengencangkan otot-otot dada yang akan mengencangkan payudara.


4. Masker Payudara.
Gunakan masker payudara yang berasal dari bahan-bahan alami seperti tepung beras, masker ini akan membuat payudara anda halus dan mencegah  keriput dikarenakan penuaan.

5. Vitamin
Mengkonsumsi vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh asupan vitamin dan mineral yang cukup akan mencegah berbagai penyakit dan termasuk gangguan pada  payudara anda.

Itulah langkah-langkah yang harus anda lakukan Agar Payudara Besar Kencang & Indah semoga bisa bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda, dan tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya

1 komentar:

Blogger news

Blogroll

About