Selasa, 09 April 2013

Kejuaraan Tertawa Pertama Di Dunia

Posted by Lensa Peristiwa On 06.11

http://www.pesatnews.com/pictures/laugh7n-9-web-201304071921291.jpgAmerika melangsungkan kompetisi tertawa pertama di dunia, American Laughing Championship, yang dilangsungkan pada 6 April di San Diego.
Kontes ini dilakukan bersamaan dengan konferensi tahunan Association for Applied and Therapeutic Humor.

Kejuaraan super unik ini hanya diikuti oleh sekitar 12 orang, yang harus saling mentertawakan satu sama lain untuk keluar menjadi pemenang.

Peserta yang dapat tertawa paling heboh dan terlihat tidak seperti dibuat-buat, akan menjadi pemenang kejuaraan tersebut.

Dari kejuaraan tertawa ini, para juri tidak sekedar melihat teknik tertawa semua peserta sebagai hal yang sama. Diperlukan proses eliminasi hingga mencapai 10 besar untuk kemudian ditemukan pemenang.

Beberapa variasi tertawa yang harus dikuasai oleh peserta yaitu belly laugh atau tertawa perut, the Alabama knee-slapper atau tertawa terpingkal-pingkal sambil menepuk lutut, dan juga tertawa ala maniak.

Namun menurut Albert Nerenberg, salah seorang panel juri kompetisi ini, tujuan utamanya yaitu membuat para penonton tertawa dengan melihat gaya tertawa si peserta. Tentunya hal ini bukan menjadi kompetisi yang mudah, bukan? [*]
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About