Minggu, 14 April 2013

Rumah Justin Bieber Sering Dipakai Pesta Seks?

Posted by Lensa Peristiwa On 07.11
http://cdn1.kasakusuk.com/filez/styles/node/public/img/2013/04/justin-bieber-di-black-list-sebuah-klub-terkenal-di-austria-25253.jpg
Jakarta, KasaKusuK.com - Kesibukan Justin Bieber memang membuatnya jarang berada di rumah. Akibatnya rumah yang selalu kosong tersebut sering digunakan oleh teman-teman dekatnya untuk berpesta.

Mereka selalu melakukan pesta sepanjang malam dengan dipenuhi oleh para wanita seksi selama Justin tak berada di rumah. 

“Biasanya ada lima anak muda dan sekitar 42 wanita. Beberapa dari mereka adalah penari telanjang dan sisanya gadis-gadis yang mereka kenal. Mereka semua bermesraan dengan semua wanita sepanjang malam,” ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Senin (8/4/2013). 

“Pesta yang mereka lakukan sangat liar dan gila karena banyak didatangi wanita-wanita seksi. Mereka baru pulang kalau sudah jam 4 atau 5 pagi,” tandasnya. 

Demi menikmati suasana pesta, teman-teman Justin menggunakan narkoba. Sebenarnya Justin sudah mengetahui jika rumahnya kerap digunakan untuk berpesta saat ia tak ada di rumah. Namun mantan kekasih Selena Gomez tersebut tidak keberatan selama teman-temannya tidak ada yang mengambil gambar suasana pesta di rumahnya.

“Justin tahu tentang pesta itu dan dia tidak keberatan. Tapi selalu ada pengawal yang memastikan tidak ada wanita yang mengambil gambar. Semua orang yang datang harus meninggalkan ponsel mereka di pintu dengan pengamanan,” terangnya. (*/vn)

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About