Senin, 01 April 2013

http://images.detik.com/content/2013/04/01/227/kondomdlm.jpg
Dok. J&D's Food

Jakarta - Kecanggihan teknologi menghadirkan berbagai inovasi di dunia ini, termasuk soal kondom. Jika sebelumnya telah dikenal kondom dengana aroma dan rasa buah-buahaan, kini ada kondom yang rasanya seperti bacon.

Kondom beraroma dan rasa bacon itu dirilis oleh perusahaan yang berbasi di Seattle, AS, J&D's Foods. Perusahaan tersebut merilis Bacon Condoms yang dalam promosinya menyebutkan 'make your meat look like meat'.

Kondom tersebut dijual seharga US$ 9,99 atau sekitar Rp 97 ribu. Selain mendapatkan tiga kondom, ada ekstra bonus lubrikasi beraroma dan rasa bacon.

"Bacon Condoms dibuat asli Amerika dengan kualitas lateks terbaik dan telah diuji untuk memastikan reliabilitas dan keamanannya," tulis perusahaan J&D's Foods dalam press rilisnya seperti dikutip Fox News.

Selain merilis kondom beraroma bacon, perusahaan yang sebelumnya telah merilis mayonnaise bacon itu juga mengeluarkan tabir surya dengan rasa serupa. Kenapa mereka merilis berbagai produk bacon?

"Penelitian menunjukkan 10 dari 10 orang lebih suka bau bacon ketimbang kelapa, di mana itu adalah produk baru paling dicari musim panas ini," begitu tulis perusahaan tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About