Rabu, 03 April 2013

HUT ke - 50, Bank Jateng Gelar Donor Darah

Posted by Lensa Peristiwa On 05.09
Donor Darah Oleh Bank Jateng Di Kajen
Photo: Rochim/WP
Dalam rangka perayaan HUT ke -50, Bank Jateng Cabang Kajen Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan donor darah didepan halaman kantor, Rabu (3/4) dimulai pukul 09.00 wib. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke -50 yang jatuh pada tanggal 6 April ini.


Dalam kegiatan ini Bank Jateng bekerjasama dengan PMI kabupaten Pekalongan dan diikuti ratusan relawan dari jajaran SKPD se-Kabupaten Pekalongan.


Sebelumnya, Bank Jateng juga menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-50" diantaranya kegiatan bakti sosial dan pengundian hadiah tabungan bima.

Dirut unit donor darah PMI Kabupaten pekalongan, Dr. Lily mengatakan bahwa data yang terkumpul total 157 kantong darah dari 4 golongan darah, diantaranya golongan darah 
A : 39 kantong
B : 51 kantong
O : 55 kantong
AB : 12 kantong

kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada seluruh masyarakat khususnya para pasien yang membutuhkan pertolongan darah dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.
"Bank Jateng adalah Bank yang peduli kepada masyarakat karena Bank Jateng adalah Bank nya masyarakat", tutur Suharto selaku kepala pimpinan cabang kajen.
Dirinya berharap dengan digelarnya kegiatan ini mampu memberikan kepercayaan masyarakat bahwa Bank Jateng ada ditengah - tengah mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About