Sabtu, 30 Maret 2013

Duh! Kakek Diperkosa Perawat Muda di Rumah Sakit

Posted by Lensa Peristiwa On 06.59
http://www.topgames1.net/content/pizzapassion.jpg
Ilustrasi
Seorang pasien laki-laki umur 65 tahun mengaku telah diperkosa perawat muda saat ia menjalani opname lantaran kecelakaan sepeda motor.

Peristiwa itu disinyalir terjadi tengah malam pada tanggal 27 Februari pukul 3.30 pagi di Rumah Sakit Temple University, Philadelphia, Pennsylvania, AS.

Menurut laporan polisi setempat, kakek yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan setelah berada di rumah sakit selama seminggu, seorang perawat perempuan usia 20-an memasuki kamarnya di tengah malam. Wanita itu kemudian menawarkan untuk mandi. Selanjutnya, terjadilah pemerkosaan saat dikamar mandi.



Polisi menyelidiki kasus tuduhan tersebut secara serius. Namun, untuk sementara belum dilakukan penangkapan terhadap pelaku. Kasus ini dinyatakan terbuka, sedang diselidiki, dan berkelanjutan.

Juru bicara rumah sakit mengatakan, "Ketika staff kami dituduh berbuat, kami segera menyelidiki masalah itu dan tidak menemukan dasar klaim tersebut. Kami bekerja sama sepenuhnya dengan Polisi." katanya, seperti dikutip NBC 10.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About