Minggu, 31 Maret 2013

Antisipasi DPD Warga Bersih Lingkungan

Posted by Lensa Peristiwa On 07.00
Warga Perumahan Taman Tukmudal Indah, antusias melaksanakan kegiatan kerja bhakti, pada 

Minggu pagi ( 31/03 ). Photo Aji R/wp.

Cirebon- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit DBD serta dalam rangka ikut menunjang program Pemerintah khususnya dari segi kebersihan lingkungan, Warga Perumahan Taman Tukmudal, kel Tukmudal, Kec Sumber, Kab Cirebon, pada Minggu pagi ( 31/03 ) melaksanakan kegiatan “Minggu Bersih”

Obyek yang jadi sasaran adalah semak semak di sekitar Kawasan pemukiman, serta beberapa saluran dari limbah rumah tangga yang kerap menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti.

Seperti di tuturkan salah Makmur (45) Warga Rt:01/04 kelurahan Tukmudal bahwa kegiatan kerja bhakti tersebut di laksanakan secara kontinyu, artinya di laksanakan setiap hari minggu, karena pada hari hari biasa warga sibuk melaksanakan aktifitas rutin keseharian, baik sebagai pegawai kantor maupun pegawai swasta, sehingga hari minggu adalah hari yang tepat untuk melaksanakan kegiatan, paparnya.

"Kegiatan ini sangat kami rasakan manfaatnya mas. Karena dengan lingkungan yang bersih, kita juga merasa nyaman" kata Makmur
Menurutnya, selain dari segi manfaat tentang bersih lingkungan itu sendiri. Kerja bhakti pada hari Minggu ini juga sebagai langkah untuk silaturahmi dengan seluruh warga, katanya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About