Kamis, 21 Maret 2013

Foto: Agus saat dirawat di RS

Ketua Lsm “Bahari” kota tegal Kusnadi Agus (47) di aniaya orang tak dikenal di salah satu tempat diskotik terkenal di kota tegal “happy song”. 

Hingga saat ini agus masih di rawat di RS Kardinah tegal karena mengalami luka yang  lebam dan robek dibagian muka. 

Saat di temui di ruang perawatan pada hari rabu(20/3) agus menuturkan kejadian terjadi pada hari selasa dinihari jam 01.30 wib. Saat itu dirinya lagi asik ngobrol dengan pemilik diskotik happy song, “Cempa”. 


Saat itu dirinya bersama dua orang rekanya Joko sundang (anggota Lsm Yabpeknas) dan Bambang Ismoyo Dadi (Pimum Koran Lacak),yang kemudian bertemu dengan salah satu oknum anggota TNI AL Lanal tegal yang bernama willy yang ditemani oleh dua orang rekanya. Tiba-tiba salah satu teman willy memukul agus dari belakang.

”Saya tidak ada tendensi apapun karena  saya merasa tidak ada urusan apapun dengan mereka, tapi setelah saya keluar dari diskotik saya dipukuli dua orang yang tak dikenal”,tuturnya.

mengetahui adanya penganiayaan itu, salah satu rekan agus, bambag ismoyo langsung mengambil kamera dan langsung memotret insiden tersebut. Akan tetapi dari salah satu pelaku penganiayaan langsung merampas kamera dari tangan bambang.

Dalam upaya mendapat kembali kameranya, bambang dibantu dengan joko mendesak kepada pelaku pemukulan agar mengembalikan kamera miliknya, hingga akhirnya kamera bisa didapatkan kembali yang ternyata sudah berada di tangan karyawan happy song yang ada didalam diskotik. Akan tetapi  semua file dokumen kamera sudah terhapus semuanya. Tutur bambang ismoyo kepada beberapa wartawan.

Dengan adanya insiden pemukulan dan perampasan kamera tersebut, akhirnya pada hari rabu siang jam 13.00 wib  korban melapor ke polres agar pelaku segera di usut. (iman)

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About