Selasa, 26 Maret 2013

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/03/26/168456/540x270/dituduh-mencontek-mata-3-siswa-man-1-medan-dibalsem-guru.jpg
Korban dibalsem guru. ©2013 Merdeka.com

Tiga siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1, Jalan Willem Iskandar, Medan, pingsan setelah seorang guru memberi balsem ke mata mereka, Selasa (26/3).Ketiganya diberi balsem karena dituduh mencontek.

Ketiga siswa kelas X-11 itu diketahui bernama Fitra Fadilla, Iksan Maulana, dan Ahmad Taufik Siregar. Mereka kesakitan hingga pingsan usai matanya dibalsem guru itu.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian ketiga siswa ini sedang ujian mata pelajaran PPKN. Namun di penghujung ujian, mereka dituduh mencontek. "Waktu itu kami ujian PPKN. Terus pas itu aku lihat jendela. 

Tiba-tiba Pak Asmara datang dan memberikan balsem ke mataku," kata Firat di Medan, seperti dilansir Merdeka.com Selasa (26/3)

Ketiga siswa ini dibawa rekan-rekannya ke Unit Kesehatan Sekolah (UKS) untuk mendapatkan perawatan. Mengetahui anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua Iksan dan Taufik membawa pulang anak-anak mereka. Sementara Fitra masih menjalani perawat di UKS itu.

Sementara itu, guru yang diduga membalsem ketiga anak muridnya, Asmara tidak ada di lokasi. Dia kabarkan sudah meninggalkan sekolah.[ded] 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About