Selasa, 26 Maret 2013

http://www.wartapantura.com/wp-content/uploads/2013/03/KPU1-300x225.jpg 
Sebagai langkah persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan digelar Mei 2013 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan menggelar sosialisasi untuk Pemilu Gubernur Jateng 2013 di sebuah aula rumah makan di karanganyar, kabupaten pekalongan, selasa (26/3) siang.

Acara yang dimulai pukul 10.00wib tersebut, dihadiri oleh ketua KPU kabupaten pekalongan, Dwi Mei Narna. SH. Divisi KPP Jateng, Khusnul Maat, Awak Media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat(Ormas).

Dalam sambutanya, Ketua KPU kabupaten pekalongan Dwi Mei Narna. SH mengatakan bahwa acara ini degelar mengingat semakin dekatnya Pilgub yang jatuh di bulan Mei mendatang. 

“Dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan agar pada saat pencoblosan nanti berjalan secara demokratis, jujur, aman dan adil jangan sampai terjadi Golput karena kita semua mempunyai hak sebagai hak pilih dan semoga nantinya kita semua ikut mensukseskan Pilgub dengan memilih siapa yang akan kita pilih sesuai dengan pilihan kita masing – masing” jelas dia

Disela acara, Khusnul Ma’at menjelaskan, bahwa dana untuk penyelenggaraan pilgub di kabupaten pekalongan sendiri yang bersumber dari APBD Provinsi adalah dengan total keseluruhan mencapai 621 milyar.

“Total anggaran keseluruhan adalah 621 milyar. Namun dibagi menjadi 2 tahap, untuk tahap awal dana sekitar 421 milyar dengan harapan dikabupaten pekalongan tingkat prosentasenya paling tidak bisa mencapai 60% bahkan kalau bisa lebih dari itu. Sedangkan sisanya sekitar 201 milyar.” Jelasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About