Sabtu, 20 April 2013

Tragis..!! Ibu dan Balita Tewas Tertabrak Kereta

Posted by Lensa Peristiwa On 08.09
http://infopantura.com/wp-content/uploads/2012/11/kereta-anjlok1-300x224.jpgSlawi – seorang ibu dan anaknya yang masih balita di Tegal Jawa Tengah tewas tertabrak kereta api saat menyeberang perlintasan jalur ganda tanpa palang pintu. Kecelakaan terjadi pada Kamis (18/4/2013) siang kemarin. kejadian tersebut diduga karena korban tidak mengetahui jika ada dua kereta yang melaju dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut kedua korban tewas seketika dilokasi kejadian.
Belakangan diketahui kedua korban adalah Kailah Carmah (30) dan anaknya yang masih balita Bayu Anggaseno (3). Keduanya merupakan warga Desa Bongkok  Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa memilukan ini berawal saat korban hendak menyeberang rel. Usai  diboncengkan motor kerabatnya korban turun dari motor hendak menyebrang sendiri. Karena kurang waspada korban tidak melihat ada dua kereta yang melaju kencang  dari arah berlawanan.

“ Korban yang menggendong anaknya langsung menyeberang setelah kereta dari arah barat melintas. Sementara  dari arah timur datang kereta kaligung
ekspress yang langsung menghantam tubuh kailah dan anaknya” tutur Zami salah satu saksi mata yang merupakan petugas PT KAI.

Sementara itu kerasnya benturan mengakibatkan tubuh kedua korban terpental cukup jauh. Kedua  korban tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepala korban pecah dan beberapa bagian tubuhnya remuk. Warga langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About