Selasa, 16 April 2013

5 Kebiasaan Wanita Yang Bikin Priajengkel

Posted by Lensa Peristiwa On 06.47
http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/04/14/176710/540x270/5-kebiasaan-wanita-yang-bikin-pria-jengkel.jpg
Ilustrasi pasangan. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Ariwasabi
Pepatah lama mengatakan bahwa wanita berasal dari Venus dan pria dari Mars. Oleh karenanya, wanita dan pria sering bersinggungan karena banyaknya perbedaan antara satu sama lain. Nah, ada beberapa kebiasaan wanita yang dapat membuat pria "gila". Tentu saja bukan gila secara harfiah, melainkan adanya perasaan jengkel yang tidak terkira ketika pria harus menghadapi sikap wanita yang demikian. Beberapa kebiasaan aneh itu mungkin betul-betul tidak mereka sadari. Apa saja? Berikut adalah beberapa kebiasaan wanita yang membuat pria kesal setengah mati, seperti dilansir Boldsky.

1. Membutuhkan banyak waktu untuk bersiap-siap

Bagi pria, mengenakan pakaian tidak butuh waktu lebih dari 10-15 menit. Namun anehnya, wanita memerlukan waktu lebih dari 1 jam untuk sekadar bersiap-siap. Pria merasa kebiasaan wanita yang satu ini sangat menjengkelkan karena harus membuat mereka menunggu terlalu lama.

2. Terlalu banyak make up

Ini adalah salah satu hal aneh tentang wanita yang terkadang tidak disukai pria. Pria akan selalu memuja seorang wanita yang mencintai kecantikan alami. Make up bisa membuat wajah terlihat cantik, tetapi memakai make up yang terlalu tebal justru akan merusak kecantikan alami wajah. Jika Anda suka memakai make up, pastikan bahwa Anda memilih jenis make up yang minimalis atau tampak alami.

3. Makan terlalu sedikit

Ketika Anda pergi kencan, Anda mungkin merasa malu untuk makan terlalu banyak. Tetapi begitu Anda terbiasa antara satu sama lain, Anda mulai membuka diri. Namun, kebanyakan wanita tetap menjaga pola diet yang ketat atau merasa terlalu malu untuk makan banyak di hadapan pasangan.

4. Keinginan belanja

Bahkan setelah memiliki lemari penuh dengan pakaian, wanita selalu merasa bahwa mereka tidak memiliki pakaian yang pantas untuk dikenakan. Apalagi jika di mall sedang ada sale besar-besaran yang sudah pasti langsung menarik perhatian wanita. Sementara itu, pria tidak terlalu ambil pusing tentang hal sepele semacam itu.

5. Pelit untuk urusan pasangan

Dibanding pria, wanita terbilang cukup pelit ketika membelanjakan uang mereka untuk pasangan. Pria bahkan dinilai lebih royal dalam menyisihkan penghasilan mereka untuk pasangan. Anehnya, wanita akan lebih boros jika itu berhubungan dengan diri mereka sendiri.

Inilah lima hal yang dibenci pria dari wanita. Pria dan wanita memang tidak diciptakan sejalan sehingga sudah seharusnya mereka saling menghargai satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About