Rabu, 08 Mei 2013

Pak Guru Meraba-raba Saat Jam Pelajaran

Posted by Lensa Peristiwa On 06.00
http://bengkuluekspress.com/wp-content/uploads/2012/10/ilustrasi-pencabulan-keponakan.jpg
Ilustrasi
Slawi -  Oknum guru Sar (50), yang mengajar di sebuah SD di Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, diduga mencabuli 6 siswinya. Tidak terima, para orangtua korban dan puluhan warga mendatangi sekolahan di mana pelaku mengajar, Selasa (30/04/2013) dan Rabu (01/05/2013), namun tidak berhasil ketemu Sar maupun kepala sekolahnya.


Terbongkarnya aksi asusila itu ketika salah seorang korban sebut saja Bunga (7), mengadu kepada orangtuanya. Menurut pengakuan Bunga, perbuatan Sar dilakukan saat jam pelajaran. Oknum guru itu meraba-raba bagian tertentu.


Karuan saja orangtua korban terkejut dan marah, hingga mendatangi sekolahan untuk minta pertanggungjawaban dari oknum guru itu. Namun Sar, belum bisa ditemui, terkesan menghindar.


"Setelah saya melapor ke sekolahan, ternyata ada beberapa murid yang diperlakukan sama oleh Sar", tutur orang tua Bunga.


Sementara pengakuan Bunga, ketika sedang mengajar, Sar mendekati tempat duduk korban. Setelah itu Sar, meraba-raba bagian tertentu tubuhnya. Ingin menjerit namun korban takut teman lainya akan mengetahui hal itu.


"Saya sempat diiming-imingi uang dua ribu rupiah oleh pak guru, tapi saya tidak mau, tapi pak guru itu tetap saja meraba-raba tubuh saya, sampai di rumah saya mengadu ke ibu saya", kata Bunga.


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About