Sabtu, 11 Mei 2013

Mesum Di Gedung TPQ, Oknum PNS Digerebek Warga

Posted by Lensa Peristiwa On 06.34
http://www.wartapantura.com/wp-content/uploads/2013/05/mesum.jpeg
Ilustrasi
Sungguh memalukan, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang seharusnya mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat, malah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita tetangganya.

Oknum PNS yang berinisial Sb (30) yang merupakan warga Desa Werdi Rt:01/01 Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan melakukan perbuatan asusila dengan seorang wanita berinisial Rm (34) warga Desa Werdi Rt:01/01 Kecamatan Paninggaran. Lebih parahnya perbuatan mesum tersebut di lakukan di sebuah gedung TPQ yang berlokasi di depan masjid.

Warga yang mengetahui perbuatan memalukan oknum PNS ini langsung melakukan penggerebekan terhadap pasangan mesum ini, dan hal ini pun dibenarkan oleh Kades setempat.

"Memang benar kami melakukan penangkapan terhadap oknum PNS yang sedang berselingkuh dengan wanita istri dari DJ (37) warga desa kami," kata Kades Werdi Edy Firmansyah, Jum'at (10/5).

Penggerbekan pasangan nista tersebut dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB dan pertama kali dilakukan oleh tetangga pelaku.

"Saya terima laporan warga itu dan saya langsung ke lokasi, ternyata memang benar," paparnya menjelaskan.

Untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan oknum PNS yang ketahuan berselingkuh itu diamankan di kantor kelurahan, hal ini dilakukan untuk menghindari kemarahan warga, terutama oleh keluarga suami Rm yang tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan oleh pasangan selingkuhnya itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About