Sabtu, 18 Mei 2013

Hah...Angelina Jolie Angkat Dua Payudaranya

Posted by Lensa Peristiwa On 06.26
http://cdn1.kasakusuk.com/filez/styles/node/public/img/2013/04/foto-topless-angelina-jolie-dicium-kuda-dilelang-stok-25487.jpg
IST
Jakarta - Bagi kaum hawa, payudara merupakan mahkota paling berharga dan keindahan tak ternilai yang diberikan oleh Tuhan kepada mereka. Namun, bagi aktris seksi Angelina Jolie, payudaranya kini sudah tidak lagi memiliki nilai. Mengapa?

Bintang Hollywood ini secara mengejutkan memutuskan akan menjalani mastektomi atau pengangkatan payudara. Hal itu ia lakukan untuk menghindari terkena kanker payudara di kemudian hari.

Keputusan bintang film 'Salt' untuk menjalani mastektomi bukan tanpa alasan kuat. Ia sudah melakukan beberapa tes dan dinyatakan kemungkinan 85 persen terkena kanker payudara dan kanker ovarium. Demi menghindari kemungkinan lebih berbahaya, Angelina terpaksa melakukan pengangkatan kedua payudaranya. Demikian seperti dilansir New York Times, Selasa (14/5/2013).

"Aku memutuskan proaktif dan berusaha untuk meminimalisir resiko sebisa mungkin," ujar Angelina.

Wanita seksi berusia 37 tahun ini mengatakan dirinya memiliki gen yang sangat riskan terkena kanker. Sang Ibu meninggal dunia setelah sepuluh tahun berjuang melawan kanker yang dideritanya.

"Tapi sebenarnya aku memang membawa gen yang 'cacat', BRCA1, yang sangat beresiko terkena kanker payudara dan kanker ovarium,"

Angelina pun sangat bersyukur pasangan hidupnya, Brad Pitt mendukung keputusannya itu. Proses operasi telah dilakukannya secara bertahap mulai Februari hingga April.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About