Selasa, 21 Mei 2013

Pertumbuhan Karaoke di Kota Tegal Pesat

Posted by Lensa Peristiwa On 01.47
http://images04.olx.co.id/ui/2/21/47/31141447_1.jpg
Ilustrasi
Kota Tegal – Semenjak dipimpin Ikmal Jaya, Kota Tegal Jawa Tengah ternyata mengalami pertumbuhan yang pesat pada tempat hiburan karaoke. Hal ini berindikasi dapat memunculkan praktek prostitusi terselubung. Demikian disampaikan Ketua LSM Forum Tegal Berdaulat ( FORTEB ) Imam Syabani saat menemui Anggota DPRD  Senin (15/5/2013).

“ Selain itu, keberadaan perjudian Kuda Lari (KL) yang diduga di backingi oleh oknum pejabat pemerintah, sangat meresahkan dan mencoreng kota Tegal sebagai Kota Santri,”katanya.

Melihat kondisi ini, lanjut Imam, LSM FORTEB mendesak DPRD membuat mosi tidak percaya kepada kinerja Pemkot Tegal, karena tidak segera mencabut izin tempat Karaoke Happy Song yang sudah meresahkan masyarakat. DPRD juga diminta membentuk pansus tentang Karaoke dan Perjudian di Kota Tegal.

Menindak lanjuti aduan tersebut, DPRD Kota Tegal berencana akan memanggil Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), untuk menindaklanjuti aduan FORTEB. Rencana ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo.

“Pada prinsipnya DPRD setuju dengan keinginan LSM FORTEB untuk menertibkan penyakit masyarakat (Pekat) seperti perjudian Kuda Lari dan Prostitusi terselubung.  Oleh karena itu, pihaknya akan mengkoordinasikan aduan dari masyarakat ini, kepada Forkompinda agar bisa ditindaklanjuti “ katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About