Kamis, 02 Mei 2013

Kemeja Ini Bisa Dipakai 100 Hari Tanpa Dicuci

Posted by Lensa Peristiwa On 06.34
Kemeja ini bisa dipakai 100 hari tanpa dicuci
Bayangkan jika Anda bisa pakai baju tanpa repot mencuci atau menyetrikanya setiap saat. Meskipun terdengar tidak mungkin, ternyata sekarang memang ada kemeja yang bisa dipakai selama 100 hari tanpa dicuci sama sekali.

Perusahaan Wool and Prince adalah pihak yang memperkenalkan kemeja tersebut. Menurut desainernya, kemeja buatannya bisa dipakai 100 kali tanpa dicuci dan tidak akan meninggalkan bau atau kusut. Kemeja tersebut bahkan sudah terjual jauh di atas target selama satu minggu sejak dirilis.

Mac Bishop, sebelumnya sudah mencoba Better Button-Down (nama kemeja ciptaannya) selama 100 hari berturut-turut. Ia juga sempat berolahraga dan melakukan aktivitas lain.

Better Button-Down sendiri terbuat dari kain wool yang bisa menangkal bau badan dan tidak menyerapnya seperti katun atau sutra. Serat-serat sutra juga sulit rusak dan cenderung kembali ke bentuk semula, demikian menurut Bishop.

Sebagaimana dilansir dari The Daily News, kemeja Better Button-Down dibanderol seharga USD 98 atau sekitar Rp 950 ribu. Tertarik membelinya?


Better Button-Down 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About