Sabtu, 18 Mei 2013

Ini Curahan Hati ABG yang Terjebak Dunia Prostitusi

Posted by Lensa Peristiwa On 21.53
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/ilustrasi_korban_perkosaan_OK_45.jpg
Ilustrasi
Jakarta-Masih ingat pada kisah remaja putri yang menghilang dari rumah selama 22 hari beberapa waktu lalu? 
 
Gadis malang berusia 17 tahun itu memang kembali ke rumah secara selamat, namun kondisi psikisnya didera pengalaman pahit yang mungkin tak akan ia lupakan seumur hidupnya. 

Bagaimana tidak, oleh kenalan yang baru ia temui, remaja putri tersebut dijebak masuk ke dalam dunia prostitusi Jakarta. TRIBUNnews mencoba mendalami apa saja yang ia alami selama dipaksa menjadi kupu-kupu malam.

AY masih ingat betul malam-malamnya di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Mengenakan tank top warna merah jambu dan celana pendek, ia dipaksa berdiri semalaman, menunggu para pria hidung belang yang datang menawar tubuhnya.

Ay juga masih ingat betul ia selalu berlari ketakutan saat ada yang menyambanginya.

Ditemui TRIBUNnews di kediamannya, Ay mengatakan mimpi buruk itu berawal saat 15 Maret lalu sebuah stasiun televisi swasta menggelar acara musik di satu pusat perbelanjaan di Kramatjati, Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri banyak muda-mudi itu berlangsung selama sepekan. Ay tidak pernah absen menghadiri acara tersebut bersama adik perempuannya yang masih berumur 6 tahun. Di acara itu ia bertemu seorang perempuan, yang belakangan diketahui bernama Novita Paula (28).

Perkenalan Ay dengan Novita berawal saat Ay bertanya ke perempuan itu siapa saja artis yang akan tampil. Novita pun menjawab pertanyaan tersebut.
Keduanya terlibat perbincangan, lalu saling berkenalan. Mereka juga bertukar nomor telepon. Kata Ay, setelahnya Novita selalu menghubunginya.

Pada Jumat, (22/3/2013) pagi, Ay kembali dihubungi. Kali itu Novita meminta Ay datang ke acara lain yang juga digelar stasiun televisi swasta itu. Kali ini, Ay diminta datang tanpa membawa adiknya. Menurut Novita akan sangat merepotkan.

Ay menjawab hari itu ia tidak memegang banyak uang. Novita meyakinkan Ay untuk datang, dan ia akan mengganti semua ongkos yang dikeluarkan.

Ay akhirnya bersedia hadir. Untuk pertama kalinya, ia pergi dari rumah tanpa ditemani sang adik. Ia pun tidak meminta izin sang ibunda, EM (40), mau pun sang nenek D (62) yang tinggal bersamanya.

Setelah bertemu, Novita menawari Ay untuk ikut dengannya ke sebuah studio milik sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Stiabudi, Jakarta Selatan guna menyaksikan syuting acara komedi.

Ay sebenarnya menolak, karena ia belum meminta izin keluarganya, selain itu ia juga belum pernah pergi jauh dari rumah tanpa ditemani.

Belum kelar ia menolak ajakan itu, Novita memberinya sebuah permen, dan meminta Ay untuk mengunyahnya. Bak kerbau yang dicocok hidungnya ia pun menuruti keinginan Novita.

"Setelah itu saya jadi agak pusing, lalu saya ikut dia pergi," katanya.
Handphone Ay juga diambil paksa putra Novita yang masih berumur delapan tahun. Bocah tersebut berdalih ia ingin mencoba handphone Ay, dan memainkannya hingga baterai handphone Ay habis, dan tak seorang pun bisa menghubungi Ay.
 
Mereka menumpang Kopaja sampai kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Di situ saat menunggu kendaraan, Novita membelikan Ay air mineral gelasan.

Ay diminta minum air yang masih digenggam Novita, setelahnya ia diminta menatap mata Novita.

"Dia bilang lihat mata saya, ada apa, saya sih tidak lihat apa-apa. Tapi setelah itu saya tidak ingat apa-apa lagi, tahu-tahu sudah ada di studio," kata Ay.

Seperti yang sudah dijanjikan, Ay kemudian menyaksikan syuting acara komedi itu. Mereka menyaksikan acara itu hingga sekitar pukul 20.00 WIB. Ay mengaku di dalam pikirannya ia terus mengingat sang ibunda yang pasti khawatir atas keberadaan dirinya.

Ay pun minta izin untuk pulang. Namun Novita menahan Ay dengan meyakinkan sudah tidak ada lagi angkot untuk pulang, Novita pun berjanji mengantar Ay pulang esok hari.

Kepada Novita Ay mengaku rindu pada sang ibunda dan adiknya. Tiba-tiba saja Novita bersila dan menyatukan kedua telapak tangannya di depan kepala, sembari memejamkan mata dan sedikit menggeleng-gelengkan kepala layaknya orang bertapa. Ay pun kaget.

"Tahu-tahu dia bilang ini eyang kamu tidak usah khawatir. Mama kamu sudah eyang ikat, adik kamu udah saya jaga, setelah itu aku tidak ingat lagi, tahu-tahu sudah di dalam Kopaja," ujar Ay.

Mereka kemudian turun di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Mereka berjalan kaki hingga kediaman Novita di kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Menjelang tengah malam, mereka akhirnya sampai.

Ay menggambarkan kediaman Novita berada di pemukiman padat. Rumah tersebut terdiri dari dua lantai, dan bagian depannya ditutupi triplek untuk menghalangi pandangan orang dari luar.n Penculikan secara 'halus' rupanya tengah terjadi.

Di rumah itu Ay diingatkan untuk mengaku sebagai kerabatnya yang tinggal di Bogor, Jawa Barat kepada siapapun yang bertanya.

Ay pun bingung kenapa ia harus melakukan hal tersebut. Ketika ada sejumlah laki-laki melintas di depan rumahnya tiba-tiba Novita berbicara agak lantang.
"Dia bilang keras-keras, mungkin biar orang di luar dengar, dia bilang besok kamu aku antar ke rumah kamu di Bogor," kata Ay.

Tak lama setelahnya Ay kembali diminta Novita untuk menatap matanya. Ay pun menuruti hal itu.

"Saya tahu-tahu sudah berada di pinggir jalan, pakai tank top merah jambu sama celana pendek. Saya di suruh mondar-mandir cari laki-laki," katanya.

Ay bingung karena ia tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Namun karena ancaman dari Novita, ia akhirnya menuruti perintah tersebut. Malam itu hingga menjelang subuh Ay harus berdiri menunggu laki-laki, dan tak seorang laki-laki pun yang datang menawar dirinya.

Hingga belasan hari kedepan, ia pun dipaksa melakukan hal yang sama. Berdiri dipinggir jalan dengan pakaian seronok, dengan tujuan memancing laki-laki iseng.

"Pertama kali ada yang datang ke saya, saya langsung lari ketakutan, saya lari ke Novita. Tapi sama dia saya malah dimaki-maki," kata Ay.


1 komentar:

  1. Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih
    poker online

    BalasHapus

Blogger news

Blogroll

About