Rabu, 15 Mei 2013

Kiki Amalia Ancam Media Jika Namanya Dikaitkan AF

Posted by Lensa Peristiwa On 03.48
Kiki Amalia ancam media jika namanya dikaitkan AF
Artis Kiki Amalia akan menempuh jalur hukum jika ada media yang kembali memuat berita adanya hubungan dirinya dengan Ahmad Fathanah. Dia merasa dirugikan oleh pemberitaan koran lokal Nonstop.
"Mulai hari ini kalau ada pemberitaan seperti itu, kami akan melakukan jalur hukum," ancam kuasa hukum Kiki Amalia, Muhammad Mahdi saat jumpa pers di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Pihak Kiki membantah pemberitaan Harian Nonstop yang menyatakan dirinya mempunyai hubungan dengan Ahmad Fathanah. Dalam pemberitaan yang terbit edisi Senin (13/5) kemarin, tertulis judul, Cerainya Kiki Amalia dan Markus Horison Karena Fathanah?
Terkait pernyataan pengacara Farhat Abbas tentang inisial artis yang tersangkut kasus Ahmad Fathanah pun telah dikonfirmasikan. Dari konfirmasinya itu, Farhat tak pernah menyebutkan inisial artis, apalagi dirinya.
"Kalau ada pernyataan dari rekan kami Farhat, itu sudah dikonfirmasi dengan yang bersangkutan. Beliau tidak pernah menyebutkan inisial artis yang menyebutkan seperti itu," sambungnya.

Mahdi juga meminta koran yang telah memberitakan kliennya memiliki hubungan dengan Ahmad Fathanah agar memuat berita bantahan. Dengan begitu koran yang bersangkutan telah melakukan cover both side.
"Terkait pemberitaan Nonstop, preskon ini sebagai hak jawab kami dan media yang bersangkutan harus memuat preskon ini sebagai cover both story. Kalau tidak, ini ancaman untuk media Nonstop," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About