Jumat, 17 Mei 2013

Wow..!!! Tewas Kesetrum, Leher Mengeluarkan Asap

Posted by Lensa Peristiwa On 08.48
http://krjogja.com/news_image/img/172851
Tim Basarnas Cilacap tengah berupaya mengevakuasi jenazah korban tewas. (Foto : Rachmad Maksum Noor)
Cilacap - Diduga jatuh terpeset dan tubuhnya menyangkut di jaringan listrik tegangan tinggi saat membenahi asbes pada atap ruko di komplek SMKN I Cilacap, Sunarto (35) buruh warga RT.02/RW.05 Desa Kedungbanteng, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap ditemukan tewas, Kamis (16/05/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan tubuh korban sudah gosong dengan posisi leher korban menempel pada jaringan listrik dan mengeluarkan asap putih.

Salah seorang rekan korban bernama Suyanto (36) mengatakan, pagi tadi ia dan korban mendapatkan tugas membenahi asbes atap ruko di komplek SMKN I Cilacap. Suyanto bertugas mengambil lembaran aspes yang akan dipasang, sedang korban bagian menerima dan memasang asbes tersebut.

Namun ketika Suyanto menyusul ke lantai atas, ia sudah mendapati tubuh korban menempel pada kabel listrik tegangan tinggi yang melintang di sekitar ruko tersebut. "Saat itu, tubuh korban sudah terbujur kaku dan tubuhnya mengeluarkan asap putih," katanya.

Melihat kondisi tersebut ia tidak berani mendekat, sehingga hal itu segera dilaporkan ke pengelola SMKN. Peristiwa itu segera dilaporkan ke Polsek Cilacap Selatan yang kemudian ditindaklanjuti meminta bantuan ke PLN Cilacap untuk memadamkan aliran listrik di sekitar Jalan Budi Utomo Cilacap dan ke Basarnas untuk mengevakuasi korban tewas.

Proses evakuasi korban tewas banyak mendapatkan perhatian warga Cilacap, apalagi saat hendak dievakuasi tubuh korban masih mengeluarkan asap putih. Sesaat kemudian setelah aliran lsitrik sudah dimatikan, tim Basarnas Cilacap berhasil mengevakuasi jenazah korban dan memasukannya ke kantong mayat. Selanjutnya dikirim ke RSUD Cilacap untuk divisum. 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About