Jumat, 03 Mei 2013

Nih, 7 Sinyal Yang Tunjukkan Anda Tak Cocok Menikah

Posted by Lensa Peristiwa On 21.50
http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/17%28277%29.jpgManusia mana yang tak ingin merasakan indahnya sebuah mahligai pernikahan? Walaupun bagi banyak orang pernikahan adalah keinginan. Tapi bagi sebagian lainnya pernikahan adalah pilihan, bukan keharusan.
 
Dan mereka yang menerapkan persepsi terakhir ini lebih memilih untuk tidak menikah daripada berakhir dengan ketidakbahagian, penderitaan apalagi perceraian. Lantas apakah anda termasuk dari salah satunya?

Seperti yang dilansir Boldsky di  bawah ini, jika anda memiliki ciri-ciri seperti ini maka anda bisa dikatakan tak cocok untuk menikmati mahligai janji suci pernikahan.

1. Suka akan rumah yang sepi dan tenang

Tak sedikit orang yang menyukai rumah mereka sepi dan selalu tenang. Karena ini dianggap sebagai obat mujarab setelah melewati kebisingan di kantor atau jalanan.

2. Menyendiri adalah gairah anda

Daripada berkumpul dengan rekan-rekan, anda memilih untuk menyendiri ketika jam istirahat tiba. Bahkan lebih menikmati di rumah ketimbang keluar di hari libur.

3. Belanja paling asyik sendirian

Jika rata-rata wanita senang melakukan shopping bersama-sama, anda justru lebih suka shopping sendirian. Saran seorang teman justru dianggap sebagai gangguan untuk anda.

4. Tak mau berbagi remote control

Hiburan itu jelas untuk anda sendiri. Anda menolak berbagi remote control dengan pasangan karena tak ingin dia mengganggu kesenangan anda.

5. Hubungan cukup di sini, tak perlu meningkat lebih jauh

Anda sangat menikmati hubungan hanya pada tahap pacaran. Untuk ke jenjang yang lebih seperti pernikahan, ini bagi anda adalah perusak hubungan.

6. Terlalu mandiri?

Sikap mandiri itu memang baik. Tapi kalau kelewat mandiri, ini sama saja artinya anda tidak membutuhkan orang lain di sisi anda.

7. Berlibur yang seru adalah seorang diri

Bila snda termasuk orang yang suka menikmati perjalanan seorang diri maka bisa jadi ini sebuah pertanda bahwa anda tak butuh orang lain untuk berbagi kebahagian.

Apakah ketujuh ciri-ciri ini ada dalam diri anda ladies?.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About