Jumat, 19 Juli 2013

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ilustrasi-Menghina-di-Facebook.jpg
Ilustrasi
LANGKAT - Berbagi cerita di media jejaring sosial, bak pedang bermata dua. Di satu sisi, aktivitas tersebut bisa menambah teman senasib. Tapi di sisi lain, justru bisa mencelakan diri sendiri.
 
Edy Syahputra (20), warga Desa Boyan Kecamatan Batang Serangan, kini harus melarikan diri lantaran dilaporkan sang pacar, SR (16), ke Polres Langkat, Jumat (19/07/2013).

Edy dilaporkan dengan tuduhan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap SR melalui statusnya di  Facebook.

SR, mengaku dirinya kecewa dan merasa dipermalukan lantaran Edy mengungkapkan kisah asmara antara keduanya di Facebook. Pasalnya, dalam status-statusnya di FB, Edy juga mengungkapkan pernah berhubungan intim dan karenanya SR kini tengah hamil.

Perempuan yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini bertambah emosi, karena "curhat" sang pacar di FB dibaca oleh teman sekolah dan saudaranya. "Saya sangat kecewa, karena semua yang terjadi diungkapkannya di facebook," tutur SR, Jumat sore.

"Saya ingin dia ditangkap dan dipenjarakan. Saya tidak mau masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Saya juga tidak meminta dia menikahi saya, karena dia pengangguran dan sudah membuat kecewam" tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About