Rabu, 05 Juni 2013

Panglima Geng Motor Pemerkosa 2 Gadis Ditangkap

Posted by Lensa Peristiwa On 07.13
http://img.okeinfo.net/content/2013/06/05/340/818067/guHM4EXF0Y.jpgPekanbaru - Polisi akhirnya berhasil menangkap panglima geng motor XTC Pekanbaru, Riau, binaan Klewang bernama Yogi (23). Pelaku diketahui banyak terlibat kasus kejahatan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengatakan Yogi ditangkap dipersembunyiannya di daerah Tanah Datar, Sumatera Barat. "Salah satu kasus Yogi adalah pemerkosaan siswi dan karyawati di Pekanbaru," kata Adang Ginanjar kepada Okezone, Rabu (5/6/2013).

Pemerkosaan itu tidak dilakukan Yogi sendiri, tapi juga oleh sejumlah anggota geng motor lain termasuk Klewang. Pemerkosaan itu dilakukan di daerah Stadion Utama Riau di daerah Panam Pekanbaru yang merupakan markas geng motor.

"Klewang juga terlibat dalam aksi pemerkosaan itu. Saat ini baru dua yang melaporkan kasus pemerkosaan oleh kawanan geng motor," tukasnya.

Selain kasus pemerkosaan, Yogi juga terlibat kasus perusakan sejumlah warnet di Pekanbaru. Yogi juga terlibat kasus perampasan sepeda motor. "Masih banyak lagi komplotan geng motor yang masih kita cari," tambahnya.

Dengan tertangkapnya Yogi, berarti polisi telah menangkap 19 anggota geng motor binaan Klewang.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About